SELAMAT DATANG DI BLOG TEKNIK INDUSTRI ANGKATAN 2006 UNIVERSITAS MULAWARMAN

Senin, 02 Januari 2017

DEKADE 06 - Acara Outbound Batal dan T-shirt Biru Abu-Abu

Sumber :  Desain Kiriman WA Tia
Untuk menyambut  universary ke sepuluh Teknik Industri angkatan 2006 yang jatuh pada tahun 2016, sudah banyak acara yang kita rencanakan sejak awal tahun. Melalui perbincangan panjang dan terkadang panas via WA telah diisepakati temanya adalah DEKADE. Kepanitiaan bayangan sudah mulai terbentuk meskipun abu-abu. Kegiatan akan bersifat outbound menyertakan keluarga dan pasangan masing-masing. Penyusunan acara sudah mulai setengah matang dengan lokasi acara di Balikpapan. 

Ibarat pepatah, "manusia boleh berencana, tapi tuhan yang menentukan". Karena keterbatasan waktu, tempat dan kendala jadwal kerja teman-teman, acara reuni dekade Teknik Industri Unmul angkatan 2006 tidak jadi dilaksanakan.

Kadung tanggung daripada diskusi yang sudah panjang lebar mubazir akhirnya ide acara yang batal tadi dialihkan menjadi pembuatan t-shirt DEKADE sebagai kenang-kenangan universary 10 tahun angkatan 2006. 

T-shirt berwarna utama biru dengan lengan abu-abu ini terasa spesial karena puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberikan umur dan kesehatan. Bayangkan saja, butuh waktu 10 tahun terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Terima kasih banyak kepada Ratih aka Tia aka Mbok De dan teman lainnya yang sudah menyisihkan waktu dan tenaga sehingga t-shirt ini dapat kami terima dengan baik. Bajunya bagus.

Action with DEKADE 06


Tidak ada komentar:

Posting Komentar